Gubernur Kaltim Koordinasi Jalan Tol Samarinda-Balikpapan

By Sukandar 10 Nov 2016, 09:46:04 WIBBerita Utama

Balikpapan, Senin 7/11/2016. Proyek Infrastruktur yang langsung menyentuh kepentingan rakyat untuk dapat  diperhatikan dengan serius begitu juga proyek jalan tol Samarinda-Balikpapan yang ditargetkan selesai pada tahun 2018.

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Kalimantan Timur, Dr.H. Awang Faroek Ishak dalam melakukan rangkaian kunjungan kerja bersama rombongan ke Kodam VI Mulawarman di Kota Balikpapan yang diterima langsung oleh Kasdam VI Mulawarman, Brigjen TNI Santos Gunawan Matondang, S.IP., M.M dan Walikota Balikpapan, H. M. Rizal Effendi, SE bersama para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Balikpapan.

Gubernur Kaltim menambah pesan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bahwa proyek infrastruktur yang berdampak langsung terhadap kesejahteraan rakyat harus diperhatikan dengan serius. Ungkap Gubernur Kaltim.

Tujuan kunjungan kerja Gubernur Kaltim bersama rombongan ke Kodam VI Mulawarman Balikpapan dalam rangka mengkoordinasikan proyek jalan Tol Samarinda-Balikpapan yang melewati aset dari Kodam VI Mulawarman Balikpapan.

Inisiatif Gubernur Kalimantan Timur, Dr.H. Awang Faroek Ishak dalam rangka mempercepat pembangunan jalan tol tersebut mendapat tanggapan serius dari Kasdam VI Mulawarman, , Brigjen TNI Santos Gunawan Matondang, S.IP., M.M untuk mendukung proses percepatan pembangunan jalan Tol Samarinda – Balikpapan.

Senada dengan dukungan dari Kasdam VI Mulawarman dalam mempercepat pembangunan Jalan Tol Samarinda – Balikpapan begitu juga dukungan dari Walikota Balikpapan, H. M. Rizal Effendi, SE bahwa masalah pembebasan lahan yang ada di wilayah Kota Balikpapan khususnya yang melewati jalur Tol Samarinda-Balikpapan masih ada beberapa lahan yang harus dikoordinasikan kembali secara persuasip kepada masyarakat setempat. Masih ada sebagian lahan yang sudah dibebaskan namun masih ada salah satu keluarganya atau pihak-pihak lain yang mengklaim sehingga perlu koordinasi lebih lanjut. Bila pendekatan secara persuasip atau pendekatan secara kekeluarga masih tidak menemuai jalan keluar maka, kita akan tempuh dengan jalur hukum. Ungkap Walikota Balikpapan yang diperkuat oleh Asisten Tata Pemerintah Kota Balikpapan dan turut hadir pada acara tersebut Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat. (Humas Bappeda Provinsi Kaltim/Sukandar,S.Sos).

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

  1. jasa seo 15 Nov 2016, 16:54:08 WIB
    Transworld Packers and movers in Delhi 20 Nov 2016, 03:17:25 WIB

    Transworld packers and movers in Delhi
    http://www.transworldpackersandmovers.in/packers- and-movers-in-delhi.html

    Packers and movers in Delhi 20 Nov 2016, 03:22:18 WIB

    Packers and movers in Delhi
    http://www.5to10.in/delhi/Packers-and-Movers
    P ackers and movers in Delhi
    http://www.indiatoppackers.in/
    Packers and movers in Gurgaon
    http://certifiedmoverspackers.com/

    Packers and movers in Gurgaon 20 Nov 2016, 03:26:59 WIB

    Packers and movers in Gurgaon
    http://certifiedpackersmovers.com/
    Packers and movers in Hyderabad
    http://www.skywingcargopackers.in/
    Packers and movers in Udaipur
    http://www.indiatoppackers.in/Udaipur/Packers-a nd-Movers
    Packers and movers in Bangalore
    http://www.5to10.in/Bangalore/Packers-and-Mov ers
    Packers and movers in Hyderabad
    http://www.5to10.in/Hyderabad/Packers-and-Mov ers

View all comments

Write a comment